Selasa, 29 Mei 2012

06.39 - No comments

I Think I love you…


Entah apakah ini yang dinamakan cinta, yang jelas tiap aku mengingatnya maka yg ada hanya perasaan senang dan bahagia.

Entah apa ini yang orang – orang menyebutnya cinta, yang hampir bisa dipastikan aku akan selalu tersenyum atau bahkan tertawa tiap membaca sms-nya sekalipun isinya tidak lucu.

Entah perasaan ini bisa dibenarkan atau tidak, saat ini (setidaknya menurutku) nyata dalam hatiku. Tak dapat dilihat namun bisa dirasakan. Membuat hariku berwarna.

Dan semua ini karena dia.. aku semangat melakukan perbaikan diriku, itu karena dia. Aku akan berusaha untuk memantaskan diriku untuknya. Meski nanti pada akhirnya aku tidak bersamanya, setidaknya sekarang aku semacam menetapkan target, bahwa aku harus mendapatkan yang seperti itu. Ya Allah, bolehkah harapan ini Engkau masukkan dalam daftar doaku :’)

Mungkin ini belum seberapa dan tidak apa-apanya dibandingkan dengan yang semestinya, tapi setidaknya aku berusaha melakukan yang terbaik yang aku bisa. Aku manusia yang juga masih perlu belajar sampai usia tidak mengijinkan. Biarkan aku berlatih bagaimana memegang komitmen itu, biarkan aku memahami bagaimana jika ‘sesuatu’ yang memotivasiku itu hilang dan apakah aku tetap bisa tegar dan sabar berada di jalan ini, di jalan yang telah aku pilih sendiri.
Bismillah..

0 komentar:

Posting Komentar